jual rumah di jakarta selatan

jual rumah di jakarta selatan
 jual rumah di jakarta selatan - Survei Terbaru: 1 Dari 100 Orang Indonesia Punya Properti Di Luar Negeri

Ada banyak dalil orang mengerjakan investasi di luar negeri di samping lebih kondusif
RumahCom – Berdasarkan hasil survei yang diluncurkan Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2017, 1 dari 100 orang responden menyatakan mempunyai properti residensial di luar negeri. Sebanyak 75% mempunyai properti berjenis hunian residensial, sedangkan 25% sisanya punya kondominium dengan kemudahan unggulan laksana gym dan swimming pool.

(Baca juga: Ketahui Kondisi Harga Properti Terkini Lewat Property Index)

Adapun tempat yang digemari masyarakat guna mempunyai properti di luar negeri tersebar di sebanyak negara. Peringkat tertinggi sejumlah 31% diduduki Australia dan Singapura, lantas disusul Brunei dan Malaysia yang setiap sebanyak 15%.

Rumah.com Property Affordability Sentiment Index sendiri adalahsurvei tahunan yang dilaksanakan oleh Rumah.com berkolaborasi dengan lembaga penelitian Intuit Research, Singapura, dengan total 1.020 narasumber yang dilaksanakan pada bulan Januari – Juni 2017.

Ike Hamdan, Marketing Manager Rumah.com menjelaskan, bahwa dengan infrastruktur dan stabilitas ketenteraman yang baik, tidak mengherankan andai Singapura dan Australia menjadi pilihan semua investor dari Indonesia maupun negara beda di sekitarnya. Karena infrastruktur pun mempengaruhi kualitas gaya hidup masyarakatnya, termasuk semua ekspatriat yang menyewa sekian banyak  hunian di sana.

“Singapura pun mempunyai akses transportasi yang bagus guna menghubungkan warganya secara lokal maupun internasional. Ini pula yang mengakibatkan Singapura diganjar penghargaan sebagai Lokasi Terbaik di Asia Pilihan Ekspatriat dan peringkat 25 secara global dari survey Quality of Living yang dilangsungkan Mercer mula tahun ini,” kata Ike.

Dan berikut ialah alasan orang Indonesia melakukan pembelian properti di luar negeri:

hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2017
Dengan infrastruktur dan stabilitas ketenteraman yang baik, tidak mengherankan andai Singapura dan Australia menjadi pilihan semua investor dari Indonesia.

Pembelian properti di luar negeri semakin marak, sebab teknologi telah menciptakan proses penemuan investasi properti semakin mudah. Pembelian properti ialah salah satu keputusan penting, baik untuk keperluan dasar maupun investasi. Karena itu, Rumah.com menyediakan sekian banyak  fasilitas untuk menciptakan pencari hunian paling yakin dalam memungut keputusan.

“Salah satu inovasi Rumah.com ialah fasilitas tur 3 Dimensi Matterport, sampai-sampai konsumen bisa menjelajahi semua isi lokasi tinggal maupun apartemen melewati smartphone atau komputer tanpa mesti datang ke lokasi. Review Properti (www.rumah.com/review) kami pun salah satu fitur yang paling diandalkan pencari hunian di Indonesia, sebab menampilkan review menyeluruh dan mendalam, laksana sekolah favorit, lokasi tinggal sakit unggulan sampai pilihan transportasi yang tersedia.

Sebagai investasi, mempunyai properti di luar negeri memang punya potensi yang menggiurkan. Tapi andai Anda rajin mengekor perkembangan pasar properti Indonesia, investasi di domestik juga tak kalah menjanjikan.
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes